Pengikut

2 Desember 2015

Deretan anime sport top 1 sampai 5

Deretan anime sport  top 1 sampai 5

       Anime yang bergenre olahraga membuat kita bersemangat melihat aksi peran-peran pemain tersebut dengan penuh semangat juang tim. Di mana bejuang berlatih sekuat tenaga  pantang menyarah mengikuti turnamen musim panas lalu menuju ke tingkat nasional dan ingin menjadi nomor satu demi memenangkan sebuah kejuaraan. Di sini saya akan memberi deretan 1 sampai 5 anime olahraga terbaik 2015 apa-apa saja mereka langsung saja

1. Hakyu



           Cerita ini berkisah tentang Hinata Shoyo, yang mulai bermain voli setelah melihat “raksasa kecil” yang bermain sebuah olahraga saat ia masih di sekolah dasar. Dia menderita kekalahan telak dalam kejuaraan pertama dan terakhir di SMP di tangan saingannya Kageyama Tobio. Lalu, Hinata bergabung dengan tim voli SMA Kurasuno, dan bersumpah akan membalaskan dendamnya pada Kageyama. sekolah karasuno yang mempunyai sebuatan gagak hitam.

2Diamond no ace



            Cerita tentang Sawamura Eijun, seorang “pitcher” yang bergabung dengan sekolah elit dengan seorang “catcher” brilian bernama Miyuki Kazuya. Bersama dengan seluruh anggota tim, mereka berusaha untuk memenangkan kejuaran Nasional Jepang yang terkenal yaitu ” Koushien” dengan tekat dan determinasi yang tinggi.

 3. Kuroko no basket



          SMP Teikou memiliki klub basket yang memiliki pemain tangguh dan berbakat yang telah mengalahkan banyak sekolah dan memenangi banyak pertandingan-pertandingan. Pemain inti tersebut disebut "Generation of Miracles". Setelah mereka semua lulus dari sekolah tersebut, masing masing dari mereka pergi ke SMA yang berbeda satu sama lain yang memiliki prestasi di klub basket sebelumnya. akan tetapi ada satu lagi pemain yang juga merupakan "Generation of Miracles", Sang Bayangan Keenam (The Phantom Sixth Player). Pemain keenam ini sekarang menuju SMA Seirin sebagai anak kelas satu. Sekarang, Tetsuya Kuroko, Sang Bayangan Keenam dari "Generation of Miracles" dan Kagami Taiga, yang merupakan pemain berbakat yang menghabiskan masa SMP-nya di Amerika, ingin membawa Seirin menjadi yang terbaik di Jepang, dengan mengalahkan "Generations of Miracles" satu-persatu. 

4.  Wistle



       Whislte! menceritakan tentang seorang anak laki-laki bernama Shō Kazamatsuri. Shō Kazamatsuri pindah dari sekolah Musashinomori ke sekolah SMU Josui agar harapannya untuk menjadi tim sepak bola. Yūko Katori, guru Shō Kazamatsuri, memperkenalkan seorang bintang terkenal dari tim Musashinomori team. Hal ini menyebabkan teman kelas Shō Kazamatsuri salah paham. Setelah itu, salah satu dari anggota tim mengatakan bahwa Shō Kazamatsuri tidak akan pernah menjadi tim inti karena mereka menganggap permainan Shō Kazamatsuri buruk. Shō Kazamatsuri kemudian berjuang keras untuk meningkatkan kemampuannya agar dapat bermain sepak bola sebagai tim. Sesungguhnya,Asal usul Sho Kazamatsuri akan terungkap oleh ayah Tatsuya Mizuno, pelatih dari Musashinomori. diketahui bahawa Sho adalah anak dari seorang pemain sepak bola terkenal yang meninggal dalam kecelakaan sebelum mengikuti pertandingan besar.

5 . Eyes shield 21


            menceritakan seputar seorang remaja laki-laki lemah bernama Sena Kobayakawa yang memasuki sekolahpilihannya, SMA Deimon, dimana juga merupakan sekolah teman masa kecilnya, Mamori Anezaki yang diterima tahun lalu. Kemampuan fisik Sena yang berada diatas rata-rata hanyalah berlari, dikarenakan saat kecil ia sering disuruh dan dikerjai teman sebayanya yang nakal untuk dibelikan ini itu dalam waktu singkat. Bakatnya itu ditemukan oleh quarterback tim American football sekolah itu, Youichi Hiruma. Ia menipu dan memaksa Sena yang polos itu hingga akhirnya bergabung dengan tim-nya yang saat itu hanya terdiri dari 2 orang, Deimon Devil Bats, dan ditempatkan pada posisi running back.
            Untuk melindungi identitasnya agar tidak direkrut klub lain karena kecepatannya, Sena juga berperan sebagai sekretaris klub, dan mengikuti pertandingan sambil mengenakan helm dengan pelindung mata berwarna hijau untuk menyembunyikan identitasnya, digunakanlah nama 'Eyeshield 21'.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar