Pengikut

28 November 2015

karangan Noval Alfarisi SDN 2 jeumpa kec abdya

Cita-citaku

      saya adalah seorang murid SD kelas VI ayah saya bekerja sebagai petani. ibu saya bekerja sebagai ibu rumah tangga. saya juga mempunyai satu orang abang dan satu orang adik. saya adalah orang sederhana, saya belajar untuk meraih Cita-cita di masaa saya adalah menjadi  depan. Cita-cita saya adalah menjadi Insinyur untuk meraih cita-cita saya yang ingin menjadi Insinyur saya harus giat belajar demi menggapai Cita-cita di massa depan. Cita-cita saya memang sangat tinggi karena saya ingin membahagiakan orang tua saya yang sudah susah. ayah menyekolahkan saya demi massa depan saya. saya juga ingin membalas jasa kedua orangtua saya telah melahirkan saya dan menyayangi saya sampai besar. saya juga berterima kasih kepada orang tua saya yang telah menjaga dan menyayangi saya. saya juga berterima kasih kepada ibu dan guru yang telah menyadari saya yang ikhlas dan tulus hati. semua manusia pasti mempunyai cita-cita maupun besar dan kecil cita-cita tersebut. untuk memenuhi cita-cita kita harus rajin belajar. begitulah sepenggal karangan mengenai kehidupan saya yang ingin menjadi seorang insinyur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar